Senin, 15 Juni 2009

Siswa TKJ SMKN 1 Selong Lulus 100%

Akhirnya tiba juga saat yang mendebarkan bagi siswa/siswi SMKN 1 Selong yang baru selesai mengikuti UN tahun 2009 ini. Pengumuman kelulusan yang semula dijadwalkan pada tanggal 13 Juni 2009 mengalami pengunduran, berita di televisi yang menyiarkan tentang adanya sekolah yang tidak lulus 100%, kecurangan yang terjadi pada saat pelaksanaan UN, kunci jawaban palsu dll menambah rasa tidak karuan di benak kami sebagai guru.
Tepat sekitar jam 11.00 Wita akhirnya pengumuman itu diterima pihak sekolah di Dinas Pendidikan Kabupaten Lombok Timur dan ALHAMDULILLAH siswa/siswi program keahlian Teknik Komputer dan Jaringan SMKN 1 Selong "LULUS SEMUA". SELAMAT !!!
Lega rasanya melihat hasil pencapaian adik-adik yang cukup membanggakan dengan nilai yang cukup bagus. Semoga pencapaian ini dapat menjadi "CAMBUK" semangat bagi adik-adik (siswa/siswi TKJ, Multimedia dan RPL) yang masih duduk dibangku kelas 1 dan 2 untuk dapat mempertahankan prestasi ini.
Terakhir semoga hal ini menambah motivasi untuk terus meningkatkan dan mengembangkan ilmu yang sudah diperoleh sehingga kelak apa yang dicita-citakan dapat tercapai. Amin...

Tidak ada komentar:


Pengikut